Menjadi percaya diri dalam Percakapan Bahasa Inggris dengan Enam Aturan Sederhana

Mampu berbicara bahasa Inggris membuka peluang dan mengubah hidup Anda. Bagaimana Anda bisa belajar dan menjadi percaya diri dalam percakapan bahasa Inggris? Mulailah dengan mengikuti enam aturan sederhana ini.

1) Tetap sederhana

Dalam kebanyakan situasi sehari-hari, misalnya di kafe, kita menggunakan kalimat sederhana dan pendek ketika kita berbicara.

Pada tingkat pertama kursus kami, Anda segera mulai berbicara bahasa Inggris dengan menggunakan frasa pendek dalam pengaturan sehari-hari yang khas dan kemudian membangunnya sepanjang kursus.

2) Lupakan bahasa pertama Anda

Menerjemahkan itu sulit dan menghentikan Anda berpikir langsung dalam bahasa Inggris.

Metode scitudy.com memungkinkan Anda mempelajari arti kata-kata melalui konteks dan contoh. Sekolah menengah Anda harus fokus pada konteks dan kolokasi di kelas bahasa Inggris.

3) Berlatih Berbicara

Satu-satunya cara untuk belajar berbicara adalah berbicara, itulah sebabnya semua pelajaran multimedia kami berfokus pada berbicara. Dan setelah memperoleh bahasa baru, Anda akan mendapatkan kepercayaan diri lebih lanjut dengan mereproduksinya dengan orang lain dalam kegiatan berbicara.

Kami memiliki banyak klub sosial yang menyenangkan dan kelas sosial, di dalam atau di luar pusat untuk memiliki tempat di mana Anda dapat berteman dan membangun kepercayaan diri Anda dalam berbicara bahasa Inggris.

4) Dengarkan

Cara terbaik kedua untuk berlatih berbicara adalah mendengarkan orang lain berbicara bahasa Inggris.

Alur cerita serial TV kami yang menyenangkan, hadir di setiap pelajaran, memungkinkan Anda mendengarkan penutur asli dan non-penutur asli, dan dengan mendengarkan dan menyalin, Anda belajar mengucapkan kata-kata dengan benar. Cari tahu lebih lanjut tentang karakter dan alur cerita kami di video ini.

5) Memiliki tujuan yang jelas

Setiap orang memiliki kebutuhan dan preferensi individu untuk belajar, itulah sebabnya Anda memerlukan kursus fleksibel yang dapat beradaptasi dengan Anda.

6) Ambil risiko!

Untuk mempelajari sesuatu yang baru, Anda perlu membuat kesalahan.

Dengan berlatih menggunakan bahasa Inggris secara alami, lingkungan yang santai, kami sangat merekomendasikan platform kami scitudy.com. Kami 24 jam online dan menyediakan latihan kosakata dan frasa bahasa Inggris dalam konteks.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *